Sistem Informasi Notaris dan PPAT

 
Sistem informasi Notaris dan PPAT dirncang untuk memudahkan para notaris dalam berinteraksi dengan klien, sistem informasi ini dirancang seperti website, jadi sistem ini di integrasikan dengan software NSoft yaitu software pengolahan data untuk notaris dan ppat. Atau sistem ini dapat dibuat berdiri sendiri,  sistem ini dibangun secara online namun hanya klien dan pengelola saja yang dapat menggunakan sistem ini. Beberapa fitur dari software ini yaitu :
Bagi Klien
- Klien dan pengelola dapat login sesuai dengan hak akses masing2.
- Klien dapat upload kekurangan data yang dibutuhkan notaris.
- Klien dapat memantau proses order yang diajukan ke notaris sejauh mana prosesnya sehingga mudah dipantau
- Klien dapat mengecek biaya telah dibayar dan belum kepada notaris
- Klien dapat mengirim pertanyaan kepada notaris seperti menggunakan layanan email.


Bagi Notaris dan PPAT
- Mendapat kepercayaan dari klien karena proses kerja dapat dipantau oleh klien
- Notaris tidak perlu sibuk mengecek jika ada klien yang menanyakan proses ordernya lewat telpon karena data dapat dipantau secacara online.
- Pertukaran data dengan klien dapat mudah dilakukan jika klien berada diluar kota atau klien tidak sempat untuk mengantarkan kekurangan data.
- dll

Sistem ini sengaja akan dirancang untuk membantu kinerja notaris dan ppat, silahkan pesan kami akan bantu pengoperasionalnnya jika tidak ada SDM yang mampu mengelola dengan sistem kontrak kepercayaan yang jelas.  Jika berminat notaris hanya terima beres sistem akan kami langusng kami onlinekan dan pelatihan akan kami berikan.

Email : sya4li@yahoo.co.id
HP : 081931745058
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar